Jumat, 30 April 2010

halo blogger

cek cek test1 2 3
eh operator kabel micnya benerin
cek cek nah ya cakep


hahaha halo apa kabar permir pemir huajim (bersin gw) pemirsa yg kaga setia, dah lama nih ga nge blog. eh oh iya met taun baru semua hahahahah udah bulan apa skrg baru gw ucapin. oh ya gw udah staun lebih loh ama dia, slamet ya sayang hehe maaf baru ngucapin disini skrg:).

setelah melawati UAN dan UAS yg menghadang akhirnya skrg baru agak lowong berselancar di dunia maya. di bulan ini gw dapet kabar yang tidak baik, yaitu bubarnya ka parahyangan. mimpi buruk yang sudah lama akhirnya terjadi juga. betasa sedih pelanggan setia ka parahyangan yg beroperasi lebih dari 71 tahun. minggu kmrn (25 April) gw ikut sad ride ka parahyangan ama temen temen pecinta ka (RF). seru loh pada rame, pada kejar2an moto ka. gw kocak deh. udah tau takut tinggi kok malah maksain duduk di pintu hehe. jadinya ya waktu ka nya ngelintasin jembatang, kaki gw gw angkat duduk bersila takut jatoh soalnya badan merinding takut jatoh hehe. pulang pergi gw ga dapet tempat duduk, jadinya gw pindah2 tempat cari yang kosong. pulangnya gw langsung duduk aja di satu bangku ama kang agus masinis cirebon hehe. untung ga di usir ama juragannya padaha gw duduk terus sampe jakarta tuh. abis sampe jakarta kita foto2 terus langsng plg deh. gatau tmen2 gw pada kmana.

hari ini (30 april) tapi jg ga hari ini jg sih sbnernya udah lama hehe gw dapet kabar lagi yang ga enak bahwa perpisahan sekolah gw yang keren yang acnya dingin yang bagus itu bertubrukan sama acara jamboree taft di pangandaran maka bingunglah hati ini ntuk memilih yang mana. terus acaranya disusun ama ortu lagi. ckckck. apa lagi pulangnya tmen2 gw pada milih naik bus daripada pesawat. katanya lebih kerasa kebersamaanya di bus. padahal kan kalo plgnya naik pesawat, acaara kita di yk bisa lembih lama dan acaranya yg nentuin kita sendiri. haduh dasar tmen2 yang ga ngerti.

okeh gw udah ngntuk nh ntar gw lnjutin kpn2 dh. okeh byee. met tdur. hahahaha.

Tidak ada komentar: